Bagian dalam Bitfenix Shinobi

Review Casing Desktop Bitfenix Shinobi Window Black

Berikut ini beberapa foto dan komentar mengenai casing Desktop Bitfenix Shinobi Window Black.

bitfenix-shinobi-ghost-IMG_9261
Perbandingan ukuran Bitfenix Shinobi dengan Bitfenix Ghost

Casing Bitfenix Shinobi berukuran sedikit lebih kecil dibandingkan Bitfenix Ghost, nampaknya karena tidak dilengkapi dengan dudukan kipas atas, dan di bagian atas juga tidak disediakan tempat untuk menaruh hard disk. Konektor USB , headphone dan microphone tersedia di bagian atas sehingga cukup mudah dipakai, cocok untuk desktop yang ditaruh di lantai. Bagi yang menaruh desktop di meja mungkin lebih senang dengan konektor USB, mikrofon dan headphone di bagian depan.

Bagian dalam Bitfenix Shinobi
Bagian dalam Bitfenix Shinobi

Bagian dalam casing ini cukup untuk menampung power supply, mainboard dengan 7 slot PCIe, 8 hard disk 3.5″ dan 3 slot 5″ yang dapat dipakai untuk DVD / CD reader/writer. Di salah satu slot 5″ juga disediakan slot untuk menaruh hard disk 2.5″, sehingga kalau kita mau memasang SSD 2.5″ dapat menumpang salah satu slot 5″ yang disediakan, tidak usah menambah bracket khusus untuk hard disk / SSD 2.5″

Bitfenix Shinobi ini ada 2 versi: versi dengan windows transparan dan tanpa window transparan. Jika pakai window transparan, maka kita dapat melihat bagian dalam casing melalui sebuah window transparan. Versi dengan window sedikit lebih mahal dibandingkan versi tanpa window.

Casing ini sudah dilengkapi dengan 1 buah kipas pendingin casing dari Bitfenix yang tidak berisik.

Secara umum casing ini cukup bagus penampilannya.

 

 

One thought on “Review Casing Desktop Bitfenix Shinobi Window Black”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *